Motivator Islamic Center Pennsylvania USA: Bahasa Inggris Siswa MAN 1 Tulungagung Sangat Bagus
Stadium General International Stadium at MAN 1 Tulungagung; Religion and Humanities 

By Admin 30 Jan 2024, 12:57:16 WIB Pendidikan
Motivator Islamic Center Pennsylvania USA: Bahasa Inggris Siswa MAN 1 Tulungagung Sangat Bagus

Kuliah tamu kali ini menghadirkan dua narasumber. Pertama, Dr. Rawaa Mahmoud Hussainn dari Islamic Center Penncylvania, USA. Beliau memaparkan materi berjudul "The Connection of Islmanic Law With The West, Humanities, Social-Cultural." Stadium general bertempat di Student Center (Jumat, 26 Januari 2024). Kedua,  Friszna Septian Renaldi dari Nurul Huda Islamic Education Indonesia yang memaparkan materi berjudul "Strengthening Character  Education for Indonesia's Youth Generation."

Dr. Rawaa mengapresiasi kelancaran dan kefasihan bahasa Inggris dari peserta didik MAN 1 Tulungagung saat mengajukan pertanyaan pada sesi dialog. Menurut beliau kemampuan berbahasa Inggris siswa MAN 1 Tulungagung sangat bagus.

Dalam paparan materinya, Dr Rawaa menyampaikan bahwa muslim di USA dapat mengerjakan ibadah dengan aman.  Islamfobia sdh berkurang. Masjid-masjid sudah dapat mengumandangkan adzan ketika waktu salat. Bahkan orang Islam kapan pun bisa pergi ke masjid dengan leluasa. Intinya,  syariah Islam dapat dijalankan oleh kaum muslim di USA.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment