Dr. Muh. Khoirul Rifa-i, M.PdI., Alumni MAN SATU Sukses Sebagai Kasubag TU KSKK Kemenag RI
Monitoring dan Evaluasi Program Keterampilan

By Admin 06 Apr 2024, 07:13:51 WIB Pendidikan
Dr. Muh. Khoirul Rifa-i, M.PdI., Alumni MAN SATU Sukses Sebagai Kasubag TU KSKK Kemenag RI

Gambar : Dr. Muh. Khoirul Rifa


Satu kehormatan bagi MAN 1 Tulungagung menerima kunjungan Dr. Muh. Khoirul Rifa'i, M.Pd.I., Kasubag TU Direktorat KSKK Kemenag Republik Indonesia (Jumat, 5 April 2024). Beliau merupakan alumni peserta didik MAN 1 Tulungagung. Beliau hadir bersama dengan Drs. H.Moh. Nasim, M.Pd., Kepala Kantor Kemenag Tulungagung dan disambut secara langsung oleh Dr. H. Bambang Widarsono, M.K.Pd. selaku Kepala MAN 1 Tulungagung.

Kunjungan kerja ini Dr. Muh. Rifai, M.Pd.I., ini merupakan bagian dari pelaksanaan kegiatan "Monitoring dan Evaluasi Program KSKK Madrasah  Tahun Anggaran 2024." Dalam kesempatan ini beliau memonitoring pelaksanaan program keterampilan yang diselenggarakan di MAN 1 Tulungagung.

Bapak Muh. Rifai juga menyempatkan diri beramah tamah dengan Bapak/Ibu Guru MAN 1 Tulungagung. Beliau pun bercerita mengenang masa selama menjadi siswa MAN 1 Tulungagung. Beliau mempunyai kesan yang mendalam terhadap para Bapak/Ibu Guru yang telah mendidik beliau, di antaranya Bapak Agus Isminarto, Ibu Maryuni, Bapak Imam Mismadi, dan Ibu Munfarida, dan beberapa guru lainnya. Menurut beliau bahwa pencapaian beliau saat ini di antaranya merupakan barokah pengajaran & kesabaran dari para Bapak/Ibu Guru. Semoga MAN 1 Tulungagung menjadi madrasah tempat para generasi yang soleh/soleha, sukses di berbagai bidang, sukses dunia dan akhirat, amin.

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment