Siswa MAN 1 Tulungagung Siap Berlaga di Porseni MA Tingkat Provinsi Jawa Timur
Didampingi Orangtua Siswa dalam Apel Pemberangkatan Peserta Porseni

By Admin 16 Nov 2023, 16:52:21 WIB Pendidikan
Siswa MAN 1 Tulungagung Siap Berlaga di Porseni MA Tingkat Provinsi Jawa Timur

MAN 1 TULUNGAGUNG - Apel pemberangkatan peserta Porseni MA Tingkat Provinsi Jawa Timur 2023 di MAN 1 Tulungagung dilaksanakan di halaman madrasah (Kamis, 16 November 2023). Apel ini diikuti oleh peserta didik kelas X dan XI. Bertindak sebagai pembina apel, Muh. Fathulloh, M.PdI. Pelaksnaan apel ini tak hanya berlangsung lancar dan tertib, tetapi juga mengharukan karena dihadirkannya orangtua dari para peserta didik yang akan bertanding dalam Porseni MA Tingkat Provinsi di Bojonegoro pada 20 November 2023. 

Para peserta didik yang diberangkatkan dalam apel ini merupakan juara dalam Porseni Tingkat Kabupaten Tulungagung. Dalam Porseni MA Tingkat Provinsi Jatim, peserta didik MAN 1 Tulungagung akan memperkuat kontingen Kabupaten Tulungagung untuk empat cabang Porseni: Singer, Tenis Meja, Bola Voli, dan Pidato Bahasa Inggris.

Sanju Aimarrulloh (A22-F) menjadi delegasi untuk cabang Singer (putra). Sedangkan Kasyfa Mitra Ilmana (A22-A) sebagai delegasi untuk cabang Singer putri). Naila Auliasyifa (A22-B) sebagai delegasi untuk cabang lomba Pidato Bahasa Inggris. Desfita Ariyanti (A23-C) sebagai delegasi untuk cabang tenis meja (putri). Muhammad Bisma Akbar N. (A23-F) dan Radit Boy Irawan (A22-E) sebagai delegasi untuk cabang pertandingan Bola Voli (putra).

"Selamat berjuang di Porseni Tingkat Provinsi, anak-anakku. Harumkan nama madrasah kita dengan beriktiar sekuat tenaga kalian dalam menggapai prestasi dalam porseni ini. Kepada Bapak/Ibu orangtua, kami mewakili madrasah mengucapkan selamat atas prestasi anak-anak panjenengan, terima kasih atas dukungan dan doa yang telah diberikan untuk anak-anak," ujar Muh. Fathulloh, M.PdI. selaku pembina apel saat menyampaikan sambutannya. 

Sebagai tambahan dukungan semangat bagi peserta Porseni Provinsi, Muh. Fathulloh juga mengajak seluruh peserta apel untuk mengaungkan bacaan Q.S. Al Insyirah sebanyak tiga kali. Gema suara bacaan dari seluruh peserta apel membuat terharu para orangtua dan peserta yang menjadi delegasi Porseni Provinsi Jatim. Semoga siswa MAN 1 Tulungagung sukses memperkuat kontingen Kabupaten Tulungagung, aamiin, (iz)

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment